Pink Strawberry

Senin, 16 April 2012

Mengapa Produk Tas GEMBOOL Spesial ?

     Sebelum membeli sebuah produk, apapun jenis produknya, setiap customer pasti bertanya, apa keunggulan produk yang dijual ?. Pertanyaan ini juga selalu muncul dari setiap customer yang tertarik kepada produk kami Gembool. Di sini kami akan sedikit menjelaskan beberapa keunggulan produk kami.


       
      Dari segi bahan, kami menggunakan bahan berkualitas terbaik yang cukup tebal, tidak mudah mengelupas, dan bahan mudah dibersihkan setiap kali kotor setelah dipakai. Bahan yang kami gunakan adalah Sintetic Leather ( kulit sintetis ) berkualitas baik.

       Dari segi warna, Gembool memproduksi tas dengan bermacam warna, mulai dari warna-warna cerah, hingga warna gelap. Salah satu keistimewaan produk Gembool, kami memproduksi warna yang jarang dibuat oleh brand-brand tas lain nya, seperti warna kuning terang, oranye, ungu, merah terang, biru, hijau, dan lain sebagainya. Warna - warna ini warna yang sering dicari oleh kalangan remaja yang menyukai warna-warna cerah dan berani. Sedangkan warna gelap lebih sering dicari oleh kalangan dewasa hingga paruh baya. Tapi tak jarang juga, kalangan ibu rumah tangga menyukai warna-warna cerah seperti kuning. 

    Dari segi model, produk Gembool memiliki berbagai macam model tas yang unik dan berbeda. Mulai dari model slempang yang simple, hingga model ransel multifungsi yang bisa dijadikan 2 model, cangklong dan ransel. Model-model vintage pun masih sering menjadi produk yang dicari oleh customer. Model tas dengan tali rantai yang menggunakan bahan sintetis yang kaku yang di design sedemikian rupa dengan aksesoris tas yang beragam akan membuat kaum hawa ingin memilikinya.

Nah, itulah beberapa keunggulan produk Gembool.
Penasaran dengan produk sesungguhnya ? Koleksi sekarang juga ya ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar