Pink Strawberry

Jumat, 20 April 2012

Kami Bangga Melayani Anda Customer G-BAG ( Gembool ) ^_^

            Setiap orang pasti memiliki kebanggaan tersendiri setiap kali karya atau hasil pekerjaannya memperoleh apresiasi dari orang lain, entah itu berupa pujian atau kritikan. Begitupun juga dengan kami, sebagai online shop yang menjual berbagai macam model tas wanita, kami senang setiap kali customer atau pelanggan kami, puas dengan produk yang kami jual. 

       


              Menurut pengalaman saya sebagai marketing online di G-BAG ( Gembool ), sebagian besar customer memiliki karakteristik yang berbeda-beda, mulai dari selera fashion hingga sifat individual mereka. Tapi sebagai penjual yang bijaksana, tentu kami tidak pernah membeda-bedakan customer, siapapun customer kami, baik yang memiliki good attitude ataupun tidak, kami senang melayani mereka. 

         Sebagai online shop yang sudah berdiri sekitar hampir 3 tahun, tentu kami memiliki customer yang cukup banyak dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Bahkan kami juga memiliki beberapa customer yang berasal dari Malaysia dan Brunei Darussalam. Banyak sekali teman di Facebook yang berada di Malaysia tertarik dengan produk kami, hanya saja keterbatasan masalah pengiriman barang yang menjadi kendala. Entah itu terlalu mahal, atau lama pengiriman yang tidak menentu. Tapi mereka yang pernah pesan kepada kami sangat puas dengan produk tas dan dompet yang kami jual, mereka bilang "tidak percuma menunggu lama". Tentu kami sangat senang sekali jika customer kami puas. 

             Bagi kamu yang sudah atau belum menjadi pelanggan kami, jangan sungkan untuk bertanya mengenai produk, tentunya di jam kerja kami mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Jika kamu SMS atau BBM lewat dari jam tersebut kami sudah offline, SMS atau BBM yang masuk, akan kami balas hari selanjutnya .. 

Selamat bergabung menjadi komunitas Gembool Dear ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar