Pink Strawberry

Selasa, 24 April 2012

Mengapa G-BAG ( Gembool ) Memiliki Banyak Sekali Account Di Facebook ?


      Jejaring sosial seolah menjadi kata ‘penting’ yang mulai sering didengungkan dalam berbagai kesempatan, baik secara formal maupun informal. Disebutkan oleh berbagai pakar dan orang awam. Apasih sebetulnya yang dimaksud Jejaring Sosial itu ?. Kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia Jejaring sosial dapat diartikan sebagai media sosial, sebuah sarana untuk bersosialisasi dengan orang lain. Sekarang ini sudah banyak sekali berbagai macam situs jejaring sosial yang menjamur, salah satunya yang paling terkenal adalah Facebook.

 
     Facebook menjadi situs jejaring sosial terbesar di dunia, dan Indonesia masuk dalam daftar pengguna terbesar ke-3 setelah Amerika Serikat dan India. Menurut sebuah sumber, jumlah pengguna facebook di dunia saat ini diperkirakan telah menembus angka lebih dari 812 juta dan tersebar di 200 negara. Amerika serikat tetap Negara dengan pengguna facebook terbesar yakni 152,6 juta.

     Karena alasan inilah, kami menggunakan medial sosial yang dibuat oleh Mark Zuckerberg ini sebagai salah satu media ‘berbisnis’ yang cukup bermanfaat dan dapat di akses oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa. Selain itu, tidak hanya di dalam negeri saja yang bisa melihat-lihat koleksi kami di facebook, tetapi seluruh pengguna facebook di dunia.

Soal kenapa kami membuat begitu banyak account di facebook, disebabkan karena keterbatasan facebook dalam jumlah pertemanan yang hanya mencapai 5000 orang saja. Sedangkan pengguna facebook di Indonesia saja sudah mencapai jutaan orang. Bayangkan jika kamu memiliki begitu banyak teman hingga mencapai puluhan ribu orang ! Bukankah akan sangat berpengaruh dalam bisnis online mu ? Banyak orang yang kamu kenal, banyak teman baru, tapi bukan hal yang tidak mungkin memiki ‘musuh’. Tapi jika kamu dapat memanfaatkan facebook dengan sebaik-baiknya, kamu tidak akan punya ‘musuh’ tapi kamu akan punya banyak ‘teman baik’ ( dalam hal ini customer ) ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar