Pink Strawberry

Selasa, 17 April 2012

Mengapa Fashion Style Korea Mempengaruhi Gaya Fashion Anak Negeri ?


    Tak bisa dipungkiri, bahwa demam budaya Korea atau Halyu Wave saat ini sedang melanda beberapa Negara di Asia bahkan Dunia, termasuk Indonesia. Sebagian besar anak negeri terutama remaja sangat menyukai musik asal negeri Ginseng tersebut yang terkenal dengan istilah Kpop atau Korean Pop. Bahkan beberapa dari mereka banyak yang meniru fashion style Bias mereka, mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris hingga tas.

10 Boyband Korea Terpopuler


Fashion Style SNSD saat di Bandara

   Sebetulnya budaya Korea sudah masuk ke Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu, sejak kemunculan beberapa drama korea di stasiun tv nasional. Namun, baru benar-benar menggila sejak akhir tahun 2011 yang ditandai dengan munculnya beberapa Idol Group Korea yang sudah lama debut bahkan baru memulai debut mereka, dengan musik mereka yang easy listening dan gaya mereka yang fashionable serta dance mereka yang energic, kehadiran mereka mampu membius jutaan penggemar di seluruh dunia. Virus korea pun mampu menghipnotis musisi dalam negeri untuk membentuk Boyband dan Girlband yang berkiblat pada style Korea. Awal tahun 2012 saja ada beberapa musisi Korea yang sudah dan akan menggelar konser di Indonesia, misal nya boyband terkenal seperti 2PM, B2ST, Super Junior yang akan segera menggelar konsernya di akhir bulan April 2012 serta MBLAQ yang rencananya akan menggelar konser di bulan Juni 2012.


Poster Konser Super Junior Yang Bertajuk Super Show 4


     Wajah tampan atau cantik, suara merdu, akting menawan, gaya berbusana yang sangat fashionable menjadi daya tarik Idol-Idol Korea dan membuat siapa saja yang melihat mereka iri bahkan ingin seperti mereka. Itu sebabnya mereka memiliki ribuan bahkan jutaan fans di seluruh dunia yang sangat mengagumi mereka termasuk remaja Indonesia. 

So dear, apakah kamu juga salah satu penggemar Kpop atau drama Korea ?
Berarti kamu sudah terkena Korean Fever ! hehe .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar