Pink Strawberry

Senin, 16 April 2012

GEMBOOL ? Apaan tuh ?

     Gembool ( baca : gembul ) ! Mendengar kata itu apa yang kalian pikirkan ? Bukan dear, itu bukan nama jenis makanan. Gembool adalah nama salah satu brand tas lokal berkualitas, asli buatan pengrajin Bogor. Bagi kamu yang sering belanja online lewat situs jejaring sosial seperti Facebook, pasti kamu ga asing dengan nama-nama seperti Taslutcuw, Gbag, Gshop, Gembool Shop, Viyartas, Viyarbag, dan lain sebagainya. Nah, nama-nama ini adalah online shop yang menjual produk-produk tas Gembool.



     Pasti kamu heran, kenapa produk tas kami diberi nama Gembool ?
Filosofinya cukup unik nih, karena kami terinspirasi dengan kata Google yang memiliki dua huruf O di tengah kata. Selain itu kami juga suka kata Gembool karena unik dan belum pernah ada yang menggunakan nama tersebut untuk sebuah brand.

   Kami juga berharap, suatu saat nanti brand Gembool ini akan dapat diterima oleh semua kalangan. Mulai dari kalangan atas hingga ke bawah. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Harapan terbesar kami brand Gembool bisa terkenal seperti Search Engine Google yang cukup terkenal di kalangan netizen, sebagai mesin pencari nomor 1 di dunia. Bahkan, kami juga berharap brand kami menjadi yang paling sering dicari di Google.

    Tidak ada hal yang tidak mungkin, jika kamu mau berusaha dear. Semoga usaha bisnis kami bisa menjadi inspirasi bagi setiap generasi muda untuk berkarya dan menjadi pengusaha sukses yang mandiri. Aminn..
Keep spirit yah ! Salam sukses \(^O^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar