Pink Strawberry

Jumat, 30 Maret 2012

Trend Animal Print Melanda Artis Korea ^_^

    Animal Print, adalah motif yang menyerupai warna atau bentuk kulit hewan. Biasanya, hewan yang paling banyak ditiru motif kulitnya adalah macan tutul atau leopard, zebra, dan harimau.

Yoona SNSD terlihat stylish dengan Scarf Leopard Print

    Motif animal print sering dipilih untuk berbagai produk fashion karena keeksotisan motif hewan tersebut. Warna-warna yang natural dan cenderung terang juga membuat pengguna produk fashion dengan motif animal print menjadi pusat perhatian.
     Belakangan, artis Korea yang banyak tertangkap kamera menggunakan busana atau aksesoris dengan motif animal print dalam berbagai aktifitas mereka. Salah satunya, Shinee yang mengenakan busana dengan aksesoris motif leopard dalam video klip mereka yang berjudul Hello.

Salah satu scene pada MV Hello From SHINee, JongHyun ( tengah ) terlihat memakai T-Shirt Leopard.
    Hyun Bin, aktor yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Indonesia ini yang juga sukses dalam dramanya yang berjudul Secret Garden terlihat mengenakan jaket bermotif macan tutul dalam drama tersebut. Selain itu ada beberapa Idol Group seperti BEAST, TVXQ, After School, SNSD, Big Bang dan 2NE1 yang juga mengenakan animal print dalam style mereka pada saat di Airport atau Perform di atas panggung.


    Memang, motif kulit hewan ini tidak cenderung pada salah satu gender saja, namun bagus juga dikenakan oleh pria maupun wanita.

    Berbagai bentuk produk fesyen akan nampak lebih mencolok dan menarik memang, jika dilengkapi dengan animal print. Entah itu tas, sepatu, dasi, dress, celana, kemeja, topi, bahkan syal dan juga kacamata motif leopard pun akan nampak berkelas.

    Namun tentu saja, dengan motif mencolok yang khas dari animal print tersebut, sebaiknya Anda juga pandai memadu padan dengan baik busana dan aksesoris yang Anda kenakan. Warna-warna polos akan membuat animal print Anda nampak jelas namun tidak terkesan norak.

Nah, apakah Anda siap menjadi Pusat Perhatian dengan Animal Print seperti Seleb Korea di atas ? 



 
Berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar