Pink Strawberry

Jumat, 23 Maret 2012

10 Tas Termahal Di Dunia Part I

     Kita tahu bahwa sebagian besar wanita menyukai tas tangan, tas dan dompet. Tapi soal alasan mengapa para wanita begitu menyukai tas tidak bisa dijelaskan secara terperinci, mungkin karena kebutuhan atau sekedar tuntutan fesyen ! Tas sudah ada di dunia sejak 150 tahun yang lalu, fesyen tas sendiri baru dimulai pada akhir abad ke-19 tetapi tidak sampai tahun 1920, tas tangan atau tas menjadi suatu bagian dari lemari pakaian seorang wanita.
      Louis Vuitton adalah produsen pertama dari "tas desainer" dan sejak ia memulai semuanya banyak produsen lain yang telah mengikuti jejak nya sebagai seorang desainer tas, tak diragukan lagi melihat kesempatan yang baik untuk mengahasilkan banyak uang  dengan mengubah sesuatu yang biasa menjadi sebuah benda berharga yang mungkin hanya sebuah khayalan dan impian.
   Mengapa seorang desainer tas begitu mahal ? Ya, mengapa tidak ? Jika seseorang bersedia membayar mahal untuk karyamu, lalu mengapa harus menghangi mereka untuk memberikan sebuah pemberian Tuhan ?
     
      Berikut ini adalah daftar sepuluh teratas Tas Tangan Wanita Termahal di Dunia yang saya peroleh dengan menjelajahi internet ..


1. The Mouawad's 1001 Nights Diamond Purse - $ 3,8 million


Secara resmi disertifikasi oleh Guinnes World Records The Mouawad's 1001 Nights Diamaond merupakan tas tangan termahal di Dunia dengan nilai $ 3,8 milion. Tas buatan tangan berbentuk hati yang terbuat dari emas 18 karat dan mempunyai 4517 berlian ( 4356 tidak berwarna, 105 berwarna kuning, dan 56 berwarna merah muda ) dengan berat total 381,92 karat. Tas ini dibuat oleh 10 pengrajin yang bekerja di atasnya dengan total 8.800 jam.

2. The Hermes Birkin Bag Created by Japanese Designer Ginza Tanaka - $ 1,9 million


Tas Hermes ini dijual pada tahun 2008 dengan harga sekitar $1.9 million. Tas ini terbuat dari platinum dan memiliki lebih dari 2000 berlian. Tas ini juga serbaguna, selain menjadi sebuah tas tangan, Anda juga dapat menggunakan tas berlian ini sebagai kalung atau gelang dengan mengluarkannya dari tas. Kantongnya sendiri memiliki berlian seberat 8 karat berbentuk buah Pir berkilauan yang juga dapat digunakan secara terpisah. 

3. The Chanel " Diamond Forever" Classic Handbag - $ 261,000


The "Diamond Forever" adalah tas klasik yang menawarkan 334 berlian dengan total 3, 56 karat dengan 18 karat emas putih. Tali bahu juga terbuat dari emas putih. Hanya tersedia 13 buah di seluruh dunia, 5 buah diantaranya berada di Amerika Serikat.

4. Lana Marks Cleopatra Bag - $ 250,000


Lana Marks memproduksi 1 buah Clutch Cleopatra setiap tahunnya. Tas tersebut terbuat dari kulit buaya perak metalik dan gesper dengan 1500 berlian hitam dan putih dengan 18 karat emas putih. Hellen Miren mengenakan Lana $ 250.000 Marks Clutch Cleopatra pada Academy Awards 2007. Lana hanya memperbolehkan satu bintang per tahun untuk membawa desain berlian buatan tangannya bertabur di Red Carpet. How snooty is that ?

1 komentar: