Pink Strawberry

Kamis, 22 Maret 2012

Pengaruh Warna Dalam Kehidupan dan Kepribadian Manusia PART I


    Di dalam kehidupan, warna ternyata dapat memberikan kesan dan identitas baru bagi suatu kondisi sosial. Warna putih misalnya, memberi kesan suci, bersih dan murni. Namun, warna putih juga dapat memberikan kesan seram dan kematian karna kematian haruslah dilambangkan dengan kain kafan berwarna putih, baju pocong yang menyeramkan juga dilambangkan dengan warna putih.
  Di dalam ilmu warna, putih dianggap dapat merepresentasikan kehadiran seluruh gelombang warna dengan proporsi yang seimbang. Sementara itu, warna hitam diartikan sebagai ketidakhadiran seluruh jenis gelombang warna tersebut.
             
    Warna sering kali menjadi patokan untuk membuat suasana ruangan di dalam rumah seperti yang diharapkan. Warna pula yang biasanya memberikan sensasi rasa dingin, panas, segar, sejuk , dan lain sebagainya.
             
     Baik warna dasar maupun warna sekunder dan tersier masing-masing memberikan pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan dan pribadi manusia. Tidak hanya sebagai penghias yang memberi warna kehidupan tetapi juga memberikan dampak psikologis bagi manusia yang ada di sekitar warna tersebut.

Kepribadian Berdasarkan Warna Yang Disukai

# Warna Kuning

Warna kuning memberikan pengaruh yang besar kepada kepribadian manusia karena bagi orang yang menyukai warna kuning, ia akan memiliki sifat yang sangat optimis dalam melihat berbagai hal yang terjadi dalam kehidupannya. Si penyuka warna kuning ini juga senang bergaul, periang, memiliki sifat yang suka menolong orang lain, dan tidak pernah meremehkan siapapun juga.
 Pada dasarnya orang yang menyukai warna cerah ini memiliki sifat riang, optimis dan ceria. Kalau ada sesuatu yang salah pada dirinya, ia akan berusaha merubahnya secepat mungkin. Rasa ingin tahunya juga besar, sebesar spontanitas yang dimilikinya.
     Nah, siapa diantara kamu yang menyukai warna kuning alias yellow ? Mungkin salah satu produk G-BAG di atas bisa kamu jadikan koleksimu .. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar